9 Tema  Untuk Google Chrome Sunset Style

9 Tema Google Chrome Sunset, Melihat banyaknya orang yang menggunakan Web Browser Google Chrome membuat saya menjadi tertarik juga menggunakan google chrome. Akhirnya saya mencobat google chrome dan mulai suka menggunakannya lebih sering lagi, bahkan setiap browsing tidak pernah ketinggalan menggunakan web browser bawaan Asli dari Google ini, Google Chrome".
Seringnya saya menggunakan google chrome mebuat saya sedikit bosan dan mulai mengotak-atik web browser saya, hingga akhirnya menemukan theme untuk google chrome. Saya langsung mencoba, dan sampai sekarang tidak pernah bosa menggunkan google chrome, karena bisa ganti-ganti tema sesukanya.

Ada beberapa tema yang saya sukai, diantaranya sunset. Untuk sobat yang juga ingin mencari tema sunset untuk Web Browser Google Chrome anda bisa lihat nama-namanya berikut ini:
9 tema untuk google chrome dengan tipe sunset :
  1. amazing sunset from rockaway beach
  2. blue space sunset
  3. colorfull sunset 2
  4. colorfull sunst
  5. cpdd-sunset
  6. lake sunset
  7. sailing in to sunset
  8. sunset
  9. sunse










Sekian 9 tema yang cocok untuk google chrome sunset.

Semoga bermanfaat --
http://infomenarik4you.blogspot.com/2012/12/9-tema-google-chrome-sunset.html

Posted by : sekedar info
Baca juga :
jadwal liga inggris terbaru 2012-2013
obat tradisional jantung koroner
cara membuat warnet
herbal tradisional

9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment

Silahkan berikan komentar terbaik.