Baru blog ini kayaknya yang dijadiin tempat curhat buat saya, sbelumnya blog saya konten informasi, tapi ga apa lah kan bebas berekspresi.

Oke, lanjut ke kisah saya yang belum berani nyatain perasaan ke Dia, mungkin saya nunggu moment yang pas juga. Sebenernya sih saya ga terlalu mentingin status kita kayak gimana. toh ini lebih ke kisah nyata. bukan kisah suka sukaan anak SD.

Dan Akhirnya Dia Tau
Setelah sebelumnya saya rahasiakan mengenai perasaan saya (dari Dia).
Dan akhirnya dia tau juga tuh kayak nya. Semoga aja Dia gak marah.
Saya nunggu kisah berikutnya bakal kayak gimana..

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment

Silahkan berikan komentar terbaik.