Sendiri Membuat Lebih Tenang
Ketika mulut sudah tak mampu bicara, entah kecewa atau  bahagia, mungkin dengan menuliskannya bisa sedikit terobati. Karena saat situasi seperti ini kadang saya hanya butuh untuk menyendiri,, hanya saya dan waktu luang saya.

Entah kenapa saat sendiri ketenangan itu datang dan bisa sedikit meredakan suasana hati dan pikiran yang sedang mumet. Dan saat sendiri juga kadang saya malah lebih tau dan kenal dengan diri saya sendiri.
Kata orang sih gitu, kalo sendiri kita bakal tau potensi diri kita yang sebenarnya. Benar atau gak nya, tergantung kebiasaan kita.

So makes your happines !
:)


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment

Silahkan berikan komentar terbaik.